Senin, 07 Mei 2012

keluargaku Aku bingung bagaikan burung yang terbang entah kemana.... Aku bingung mengadapi lingkungan yang kurang bersahabat dengan ku…. Aku bingung mengadapi orang orang yang berbeda pikiran denganku…… Semaunya sendiri semauku sendiri seenaknya seenakku terserah dia terserah aku…. Kapankah mereka bias mengerti aku… Apa aku yang kurang mengerti mereka…… Apakah pengertian bisa menyatukan kami… Menyatukan kepala kepala yang berbeda isi pendapat…. Kapankah kami mulai sadar….. Kami adalah keluarga yang terkumpul tanpa kesengajaan…… Bahkan tanpa diharapkan……. Kelurga tanpa hubungan darah……. Haruskah terjadi permusuhan diantara keluarga…. Haruskah ada yang meninggalkan keluarga kecil ini…. Hilang satu …… Hanya sedikit suara yang terdengar… Ramai dimarahi…. Tapi sepi lebih menyakitkan….. Tapi aku sadar mereka penting bagiku… Aku yang kesepian di rumahku… Serasa senang karena mereka…. Suara tawa canda marah mereka…. Tapi apakah aku penting bagi mereka…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar