Senin, 27 Februari 2012

Kisahku Hari Ini

Hai tau gak kalian?...
Hari ini aku malu banget,karena aku diiejek terus sama teman-teman kelasku.Sepertinya aku jadi sasaran empuk buat bahan ejekan.Hari inikan Isna tidak berangkat,jadinya aku duduk sendiri.Saat pelajaran biologi Fikri itu duduk bareng aku soalnya buku Biologi nya tidak cukup.
Aku sudah punya firasat buruk pasti nanti jadi bikin malu.Benar saja tidak berlangsung lama semua itu terjadi.Aku kan tiduran di meja dan Fikri itu iku-ikutan lho.Tanpa ku sadari ternyata teman-temanku memperhatikan dan Tofa itu bilang kaya gini''hee yeye dengan fikri tiduran bareng....''
Semua mata tertuju pada aku dan fikri.
Aku malu banget apalagi Fikri mukanya berubah jadi kaya udang rebus....
semua teman-teman mentertawakan Fikri..
itulah kisahku yang sangat memalukan gara-gara Fikri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar